Momen momen Paling Malesin Dalam Keseharian

Momen momen Paling Malesin Dalam KeseharianHidup di jaman sekarang menurut glenna, kita butuh banyak relasi. Dengan punya relasi yang banyak, masalah-masalah yang kelak akan kita hadapi bisa diatasi dengan mudah. Contohnya, masalah lapangan pekerjaan. Dengan banyak relasi, siapa tau aja salah satu dari teman kalian, bisa bikin kalian jadi punya pekerjaan. Atau contoh lain misalnya masalah percintaan. Siapa tau aja dengan relasi yang bagus, kalian jadi cepet punya pacar.

Punya temen banyak itu menguntungkan.

Meski sebagian besar punya teman itu mengasyikan, tapi ada kalanya, dalam pertemanan itu terdapat momen-momen yang malesin. Yah, namanya juga hidup. Mau di manapun pasti ada baik dan buruknya.

Pake duit lu dulu”

Serba salah kalau ngutangin duit ke temen. Kalau nagih mulu, dibilang perhitungan atau nggak sabaran. Kalau diikhlasin, sayang, apalagi kalau jumlahnya lumayan gede. Ujung-ujungnya, berantem. Momen-momen kayak gini nih yang bikin males. Gapapa sih sebenarnya pake duit kita dulu, asalkan, langsung dibayar tanpa mesti ditagih. Kan banyak yang pas ditagih, bilangnya “entar-entar”. Tapi nggak ada kemauan buat bayar.

Minjem korek dong”

Bagi sebagian perokok menganggap momen ini momen yang malesin. Karena apa, kadang berawal dari minjem, ujung-ujungnya, “Yah, perasaan tadi udah gue tarok situ, kok”. Iya, ujung-ujungnya koreknya ilang.

Bagi cewek/cowok dong”

Dalam tiap perkumpulan, pasti ada aja salah satu temen kita yang kisah percintaannya ngenes. Dan yang paling ngenes ini nih, kalau lagi ngumpul, bawaannya minta cariin pacar mulu. Iya kalau yang diminta udah punya pacar. Yang ngeselin itu dia minta, ke orang yang nggak punya pacar juga.Lah, Tong, minta cowok/cewek ke yang belum punya pacar. Kalaupun ada juga pasti udah diembat duluan lha.

Follback dong”

Di jaman sekarang ini, ikatan pertemanan bisa diukur dari ngasih follback atau enggaknya kita ke temen. Banyak nih yang berantem gara-gara ini. Si temennya nggak ngefollback, dikata-katain, diomongin dari belakang kalau dia belagu atau sombong. Padahal kan itu tergantung timeline dia. Kalau timelinenya malesin, ya buat apa ngefollback?

Kembaliannya mau didonasikan?”

Siapa tau aja di sini ada yang temennya kasir minimarket. Ini ngeselin nih nanya kayak gini. Iya kalau kembaliannya cepek, kalau seribu kan lumayan. Udah gitu, nanyanya di depan cewek lagih. Kan gengsi.

About the Author

Glenna Angelica

Glenna Angelica

Makasih udah mampir di Editathon.org! Blog ini dibuat dengan tujuan sharing topik apa aja yang penting happy!. Adapun Link yang kami tambahkan di setiap postingan, itu merupakan referensi semata. Kalian bisa menghubungi kami melalui kontak form.